Senin, 14 Mei 2012

Tips mengajak pasangan bercinta

Keinginan bercinta tidak selalu harus diungkapkan dengan kata-kata. Beberapa kode tertentu, bisa mengirimkan sinyal kalau Anda atau pasangan ingin menikmati keintiman saat itu juga.
Kode bisa disampaikan dengan cara-cara unik dan tersirat, misalnya mengenakan gaun seksi, pulang kerja lebih cepat atau memasak makanan pembangkit gairah seks. Nah, ini dia cara menarik dan menggoda untuk mengajak si dia bercinta seperti yang dilansir dari GalTime.
§  Beri tahu apa yang dia pikirkan
Anda bisa mengirim pesan singkat kepada pasangan di siang hari dengan mengatakan bahwa Anda merindukannya atau Anda menginginkannya. Cara sederhana yang bersifat menggoda ini bisa membuat pasangan paham bahwa Anda mengajaknya bercinta.
§  Katakan rahasia seksi Anda
Secara iseng mengatakan rahasia seksi seperti fantasi atau mimpi seksual yang Anda alami kepada pasangan akan membuatnya terbayang-bayang dan menduga bahwa Anda sedang mengajaknya bercinta.
§  Memijat secara erotis
Selain bermain dengan kata-kata, Anda juga bisa menunjukkan ajakan bercinta Anda dengan bahasa tubuh. Beri dia pijatan erotis di bagian tertentu, maka pasangan akan cepat tanggap dan menerima ajakan bercinta Anda dengan senang hati.
§  Ciuman panas
Sebagian besar seks memang diawali dengan kegiatan berciuman yang mesra dan panas. Maka coba praktikkan metode yang satu ini ketika Anda mengajaknya bercinta.
§  Pakaian yang seksi
Goda pasangan Anda dengan pakaian dalam yang seksi jika ingin mengajaknya bercinta. Apabila hal ini belum membuatnya sadar bahwa Anda ingin berhubungan seksual dengannya, maka lepas saja seluruh pakaian yang Anda kenakan!

Jangan menunggu pasangan untuk mengajak Anda bercinta, sebab kini Anda bisa mempraktikkan lima cara seksi di atas untuk mengajak pasangan berhubungan seks!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.