Jumat, 25 Mei 2012

Tips awet muda dengan air kelapa

Air kelapa ternyata tak hanya meredakan dahaga semata. Manfaat lainnya, kulit pun tampak muda dengan rajin mengkonsumsi air tersebut.
Khasiat air kelapa baik untuk kesehatan dan juga kenikmatan kuliner memang tak diragukan lagi. Namun, untuk di dunia kecantikan, air kelapa ternyata menciptakan manfaat baru yakni membuat kulit wanita jadi awet muda.
Para ilmuwan India telah menemukan bahwa air kelapa muda meremajakan dan membantu menurunkan berat badan. Satu cangkir air kelapa mengandung sekitar 46 kalori. Sebagai perbandingan, santan mengandung 550 kalori, seperti dilansir Genius Beauty.


Secara umum, air kelapa sendiri dipercaya dapat mencegah kurangnya cairan dalam tubuh. Hal ini disebabkan komposisi khusus dari elektrolit yang terdapat di dalamnya.
Para ilmuwan percaya bahwa air kelapa dapat membantu menurunkan berat badan. Karena rasanya yang manis dapat membantu kita melupakan makanan penutup dan mengatasi keinginan yang besar untuk makan.
Dengan minum air kelapa, Anda pun tak perlu khawatir dibuat gemuk olehnya. Pasalnya, air kelapa tidak mengandung lemak, tetapi lebih banyak mengandung gula alami dan mineral serta kaya akan magnesium, kalium, dan serat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.