Minggu, 27 Mei 2012

Inilah Tips belanja untuk si plus size

Berikut adalah tips bagaimana berbelanja untuk Anda yang bertubuh plus size.
Temukan penjahit khusus
Apabila memang sangat sulit bagi Anda untuk menemukan baju di pasaran, maka Anda bisa mencari seorang penjahit pribadi yang bisa Anda request untuk membuat busana sesuai dengan ukuran Anda. Memang jadi agak ribet dan pengeluarannya jadi lebih banyak, namun yang terpenting busana yang Anda gunakan sesuai dan nyaman di tubuh.
Butik plus size
Dewasa ini tak jarang ditemui butik yang menjual baju-baju khusus ukuran plus. Dan di sini Anda bisa memilih serta mencoba item-item busana yang sesuai dengan ukuran tubuh.
Online shop
Cobalah untuk browsing dan mencari online shop yang menawarkan baju berukuran besar.
Jangan ragu untuk mencoba
Hanya karena Anda takut tidak muat lantas Anda ragu mencoba. Hmmm... ini adalah sebuah kesalahan yang akan membuat Anda menyesal setelah memboyong pulang beberapa busana yang ukurannya ternyata kekecilan. Tak perlu takut dan ragu untuk bertanya pada pramuniaga, baju mana yang akan Anda coba.
Hindari tergiur discount
Pada umumnya baju-baju yang didiscount tidak memberikan banyak pilihan bagi Anda, sehingga lebih baik abaikan saja tulisan besar bertuliskan discount dan beralih pada sederetan baju yang sesuai dengan ukuran tubuh Anda.
Intip gerai busana pria
Ada beberapa brand busana yang unisex, dan di sini Anda bisa berburu beberapa ukuran busana yang mungkin tak ditemui di gerai busana wanita. Jeans, pada khususnya.
Hindari bahan stretch
Yang tak kalah penting saat berbelanja adalah, hindari bahan-bahan yang stretch. Bahan tersebut akan membingkai tubuh Anda dan membungkusnya ketat, karena menempel pada tubuh. Tentunya kulit akan susah bernafas, terasa sesak dan membuat tubuh Anda terlihat justru lebih besar.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.