Minggu, 27 Mei 2012

Menghilangkan bulu ketiak dan kaki secara alami

Kita mengenal beberapa cara untuk menghilangkan bulu di ketiak dan kaki seperti waxing, sugaring, obat perontok, perangkat pencabutan, atau laser, tetapi mencukur tetap menjadi metode paling murah.
Namun kali ini akan di share cara menghilangkan bulu rambut di ketiak dan kaki menggunakan ramuan tradisional. Seperti apa ? Namun sebelum itu berikut beberapa cara yang dapat dilakukan untuk memerlambat tumbuhnya bulu:

Hentikan mencukur
Berhentilah untuk mencukur bulu dengan menggunakan pisau cukur. Hal ini adalah solusi permanen dan bulu akan tumbuh kembali dengan cepat.

Gunakan pinset
Mengunakan pinset memang membutuhkan waktu lebih lama dan melelahkan. Namun pinset dapat mencabut bulu hingga ke akar, hasilnya bulu baru akan tumbuh lagi 4-6 minggu kemudian.

Waxing
Melakukan waxing tidak akan menghentikan pertumbuhan bulu seutuhnya, namun akan mengurangi tumbuhnya bulu selama beberapa waktu. Untuk hasil terbaik, lakukan wax saat bulu sudah tumbuh merata.

Konsumsi kedelai
Tumbuhnya bulu pada tubuh adalah akibat hormon testosteron yang berlebih. Hormon ini juga ada pada wanita dalam jumlah yang sedikit. Itulah mengapa sebagian wanita juga memiliki bulu pada tubuhnya. Kedelai dapat memicu produksi hormon esterogen dan menekan hormon testosteron.

Jika anda tidak mau repot membuat makanan atau minuman turunan dari kedelai, anda bisa mengkonsumsi INSTAN SOYA. Minuman sari kedelai instan ini dibuat dari kedelai pilihan yang berkualitas dengan teknologi yang canggih dan higienis.


Berikut Cara Menghilangkan Bulu Rambut Ketiak dan Kaki Secara Alami

Bahan-bahan:
• Sari jeruk nipis / lemon.
• 1 cangkir  gula
• 1/4 cangkir madu
Campur semua bahan dan panaskan di panci dan aduk sesekali hingga mendidih. Anda juga dapat memanaskannya dengan menggunakan microwave. Dinginkan sebentar, jika sudah tidak terlalu panan (hangat) bubuhkan campuran tersebut secara TIPIS dan merata ke kulit Anda yang ingin dihilangkan rambutnya. Pastikan kulit Anda sudah dicuci bersih dengan sabun dan dikeringkan.

Selanjutnya dengan kenakan strip kain katun non stretch diatas bagian yang sudah diberikan campuran madu dan gula, anda juga dapat menggunakan kain perca.
Gosok-gosok tangan anda diatas kain ke arah pertumbuhan rambut sekitar tiga kali kemudian tarik kulit kencang dan menarik dalam berlawanan arah pertumbuhan rambut.
Ini adalah keterampilan, dan tidak membutuhkan latihan, tetapi itu akan lebih mudah semakin Anda melakukannya.


Bahan :
Tepung Jagung 200gram ( Jagung yang sudah dihaluskan menjadi tepung halus.)
Gula Pasir 200gram
Putih Telur. kira - kira 3 Telur.

Langkah - langkah :
§        Campurkan +/- 4Sdm Tepung jagung dengan putih telur. Aduk merata
§        Campurkan +/- 4Sdm Gula Pasir ke dalam campuran tersebut. Aduk merata
§    Kemudian Oleskan ramuan tersebut ke bagian kaki atau anggota badan lainnya yang ingin dihilangkan bulunya sampai merata.
§    Tunggu Hingga ramuan tersebut mengering, kemudian barulah ramuan tersebut dihilangkan menggunakan air, maka insyaallah bulu akan hilang dan rontok.
§        Lakukan lagi jika terasa belum maksimal.

Jika anda merasa kesulitan dalam membuat ramuan tradisional tersebut, anda bisa menggunakanJOLEN 3 in 1. Dalam JOLEN 3 in 1 anda akan mendapatkan:

-         Hair remover creme: 40gr
-         Retarder tube: 15gr
-         Wet wipes: 3pcs
-         Spatula: 1 pcs

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.