Minggu, 27 Mei 2012

Berikut 5 nutrisi untuk menambah jumlah sperma

Jika anda ingin memiliki momongan, maka sebaiknya konsumsi makanan yang mengandung nutrisi untuk memperbanyak jumlah sperma. Apa saja ? Berikut 5 Nutrisi Terbaik Untuk Menambah Jumlah Sperma

1.      Selenium
Selenium adalah mineral yang dapat meningkatkan daya gerak sperma. Makanan yang kaya akan kandungan selenium dapat meningkatkan mobilitas sperma sehingga meningkatkan kemungkinan kehamilan. Makanan yang mengandung selenium adalah keju, telur, ayam, kalkun, dan kacang.

2.      Zinc
Zinc juga merupakan salah satu mineral yang sangat penting dan diperlukan untuk mengatur tingkat testosteron pria. Testosteron sendiri merupakan hormon yang bertanggung jawab terhadap kualitas fungsi alat reproduksi pria. Jika testosteron tidak diproduksi dalam jumlah yang memadai akan mengurangi jumlah sperma. Makanan yang mengandung zinc banyak tersedia pada daging merah, makanan laut, telur, biji labu, dan oatmeal.

3.      Vitamin A
Tidak hanya untuk kesehatan mata, vitamin A juga dapat meningkatkan nilai produksi sperma dan menghasilkan sperma yang sehat dan lincah. Jika kekurangan vitamin A, maka sperma Anda akan lambat dan malas, serta mempengaruhi pembuahan. Konsumsilah wortel, sumber terbaik vitamin A. Selain itu, vitamin A juga bisa didapatkan pada cabai merah, bayam, selada, brokoli, dan buah-buahan kering seperti aprikot.

4.      Vitamin C
Kita mungkin mengonsumsi jeruk untuk meningkatkan imunitas, tetapi antioksidan di dalamnya membantu “membersihkan” sperma. Vitamin C membuang racun dan memurnikan air mani dengan mengekstraksi radikal bebas. Makananlah jeruk, lemon, paprika merah dan kuning, serta tomat adalah makanan yang meningkatkan kesuburan.

5.      Asam lemak omega-3
Asam lemak omega-3 dapat meningkatkan sirkulasi darah pada organ reproduksi pria sehingga memberikan energi dan meningkatkan produksi sperma yang kuat dan lincah. Asam lemak omega-3 bisa didapatkan terutama pada ikan seperti salmon dan sarden. Kenari juga bisa menjadi alternatif untuk vegetarian.

Obat Herbal Untuk Meningkatkan Jumlah Sperma

Jika anda tertarik untuk mencoba produk herbal, anda bisa mengkonumsi PROPOTEN untuk meningkatkan jumlah sperma. Propoten dibuat dengan komposisi:

- Nigella Sativa 625 mg
- Piper Retrofractum Fructus 500 mg
- Eurycoma Long, Radix 750 mg
- Talinum Paniculatum 625 mg

PROPOTEN bukan obat kuat, namun memberikan hasil yang lebih menyeluruh dan lengkap terhadap masalah kekuatan seksual pria, seperti:

- Mencegah dan mengatasi masalah impotensi dengan memperbaiki kualitas ereksi
- Meningkatkan jumlah sperma,
- Menormalkan kadar hormone seks pria dan memperbaiki kekuatan otot secara umum

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.