Minggu, 27 Mei 2012

Berikut 5 makanan untuk membersihkan sel darah

Darah sangat penting dalam metabolisme tubuh, semua zat nutrisi yang di perlukan tubuh di bawa dan di distribusikan oleh darah, termasuk juga zat radikal bebas yang dapat mempengaruhi kondisi kulit tubuh kita.
Berikut Lima Jenis Makanan Untuk Membersihkan Darah

Lemon
Lemon merupakan salah satu buah terbaik yang berkhasiat membersihkan semua racun dari dalam tubuh. Perasan satu buah jeruk lemon ke dalam segelas air hangat yang dicampur madu merupakan cara mendetoksifikasi tubuh paling standar. Konsumsilah ramuan tersebut di pagi hari dan rasakan manfaatnya.

Ramuan tersebut merupakan upaya detoks standar yang berkhasiat untuk membersihkan tubuh dari segala jenis racun yang merasuk dalam darah. Selain membuat darah Anda bebas dari racun, ramuan ini pun berkhasiat membantu Anda menurunkan berat badan.

Anda dapat lakukan diet lemon ini selama sepekan setiap pagi, untuk menghilangkan racun di tubuh, dan memerbaiki nafsu makan.

Cabai, paprika, dan lada
Cabai, paprika, dan lada merupakan bumbu-bumbu peningkat cita rasa dalam berbagai jenis makanan. Tetapi, tiga jenis makanan yang menimbulkan sensasi pedas ini juga dapat membantu Anda menghilangkan racun-racun dalam tubuh karena mengandung antioksidan. Caranya mudah, masukkan saja mereka pada makanan Anda.

Sayuran hijau
Mengonsumsi sayuran hijau identik dengan penerapan pola makan hidup sehat. Dengan mengonsumsinya, racun-racun dalam tubuh dapat sirna.

Hal tersebut terjadi berkat adanya klorofil di dalam sayuran hijau. Klorofil berkhasiat membantu Anda menyingkirkan semua racun dalam tubuh, serta merupakan salah satu antidepresan paling dikenal manusia.

Wortel dan buah bit
Karoten yang terdapat pada wortel dan buah bit terkenal baik untuk menjaga kesehatan mata dan kulit. Namun selain itu, karoten juga mampu membersihkan racun pada tubuh.

Tak hanya itu saja, wortel dan buah bit menyediakan serat yang cukup untuk perut Anda. Untuk mendapatkan khasiat detoks, Anda bisa membuat jus wortel dan buah bit. Air saripati dua buah tersebut dapat mengoptimalisasi detoksifikasi tubuh.

Bawang putih
Tidak hanya menyedapkan makanan, bawang putih juga bermanfaat membersihkan racun dari tubuh dan mendorong pertumbuhan sel-sel baru dalam tubuh.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.