Minggu, 27 Mei 2012

Tips memilih warna baju untuk kencan pertama

Kemanapun tujuan kencan Anda, apakah itu makan malam di sebuah restoran, jalan-jalan ke tempat wisata, atau sekedar berbincang di taman kota, Anda tetap harus tampil menawan. Terlebih lagi jika pria yang mengajak Anda adalah pria yang membuat Anda terkena virus cinta, Anda bisa jadi semakin panik mempersiapkan kencan pertama Anda. Busana, busana, busana, selalu hal itu yang terlintas pertama kali di kepala Anda.

Yang paling penting, dia harus terkesan dengan Anda dengan cara yang baik dan tidak berlebihan. Tidak perlu memakai busana mahal, memakai aksen berlebihan, apalagi pakaian yang vulgar. Itu bukan cara yang pintar untuk membuat si pria terkesan. Jika Anda ingin membuat dia nyaman dengan Anda tanpa melepaskan kesan bahwa Anda antusias dengan kencan pertama dengannya, pilih warna baju yang pas dan sesuai. Yup, cukup dengan warna pakaian.

Tim WomanKapanlagi sudah pernah membahas bahwa warna yang paling atraktif untuk kaum Hawa adalahmerah. Warna tersebut memang membuat seorang perempuan semakin menarik di mata pria. Hanya saja, Anda tidak harus memakai warna tersebut, karena tim kami akan memberikan alternatif warna lain yang sesuai dengan kepribadian Anda sekaligus bisa membuat hati si dia lebih hangat.

LOVE IT
Warna-warna ini bisa menjadi andalan Anda:

Merah
Yup, seperti yang sudah sedikit kami bahas di atas, merah adalah warna cinta yang paling sensual dan atraktif. Pria yang mengajak Anda berkencan akan menangkap sinyal "Aku hadir di sini khusus buat kamu," atau "Aku senang sekali dengan acara ini," bila Anda memakai warna merah cerah. Merah muda juga masuk dalam kategori ini.

Orange
Warna ini cerah dan dekat dengan merah. Warna ini melambangkan harapan dan ketertarikan. Wow... tanpa banyak aksesoris dan kata-kata, si dia akan menangkap warna ini bahwa Anda tertarik dengannya dalam kesan yang ceria, menyenangkan, hangat dan penuh tawa.

Hijau
Warna yang menenangkan dan ramah. Hijau juga sarat dengan energi tentang hidup, dan tentunya cinta. Bila Anda memakai busana warna hijau di kencan pertama, Anda akan terlihat bersemangat tanpa berlebihan dan dia akan menangkap kesan bahwa Anda adalah pribadi yang menyenangkan dan ramah.

Biru
Mungkin terkesan bukan warna yang cocok untuk acara kencan pertama, tetapi bila Anda nyaman dengan biru, pakai saja. Biru adalah warna yang cocok untuk segala suasana. Dengan memakai warna ini, Anda akan tampil lebih cerdas dan membutuhkan waktu untuk mengenalnya.

Ungu
Siapa bilang ungu adalah warna janda? Warna ungu melambangkan kejayaan dan kesuksesan. Ini menandakan bahwa Anda tertarik dengan kencan ini untuk berlanjut menjadi hubungan yang Anda impikan. Warna ungu juga akan membuat Anda menjadi sosok yang sedikit misterius tetapi menawan.

Hitam
Tidak ada warna yang oke? Anda pasti punya busana warna hitam. Yang benar saja, masa kencan pertama pakai warna hitam? Eits, tentu saja boleh. Jika Anda adalah wanita yang kuat dan sebenarnya belum tertarik untuk sebuah status, pakai saja warna ini. Anda akan berhati-hati saat mengobrol dengannya tanpa terkesan merendahkan pria yang telah mengajak Anda. Siapa tahu setelah kencan Anda berubah pikiran bukan?

LEAVE IT
Hindari warna-warna ini:

Kuning
Sebenarnya kuning melambangkan kebijaksanaan sekaligus energi yang ceria dan hangat. Sayangnya dalam dunia percintaan, kuning adalah warna 'We're just a friend' Jadi singkirkan dulu busana warna kuning bila Anda memang tertarik dengan pria yang mengajak Anda kencan.

Putih
Putih adalah warna yang sempurna untuk pernikahan, tetapi tidak untuk kencan pertama Anda. Kenapa? Karena putih akan memperlihatkan bahwa Anda tidak terlalu tertarik dengan kencan tersebut. Bukan warna yang bagus sekalipun arti warna putih adalah kesucian.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.