Kamis, 24 Mei 2012

Kisah Unik Wanita Tergemuk Di Dunia

Loading image...
Wanita Tergemuk Di Dunia Yang Pernah Melahirkan Dan Menu Makanannya (Foto)   
 

Donna Simpson, menurut Guinness World Records, dia adalah wanita tergemuk yang pernah melahirkan. Butuh 30 tim medis untuk membantunya melahirkan putrinya melalui operasi caesar.
Kini empat tahun sudah berlalu pasca sang putri lahir. Berat badan Simpson semakin bertambah dan kini sudah mencapai  457 kg. Menurut Guinness, ia wanita tergemuk kedua di dunia.

Donna merupakan wanita tergemuk yang pernah melahirkan

Lihat ukuran badannya

Bersama (mantan) suami, Philippe Gouamba

Simpson sudah berpisah dari pasangan hidupnya dan orang yang membantunya makan, Philippe Gouamba. Satu-satunya orang yang kini membantunya dalam urusan makan adalah putrinya yang berusia empat tahun, Jacqueline.

Berbelanja dengan sepatu roda khusus bersama putrinya

Menu yang dia habiskan sekaligus sekali makan.

Untuk memenuhi kebutuhannya, setiap hari Simpson harus mengonsumsi 15.000 kalori. Ia pun membutuhkan bantuan Jacqueline untuk membeli dan menyiapkan makanannya.

"Dia membantuku memasak dan berbelanja. Aku biasanya memakai skuter untuk berkeliling toko dan dia yang berjalan-jalan untuk mengambil makanan kesukaanku," tuturnya pada majalah Closer.

"Siapapun yang mengatakan aku memberikan contoh buruk, sebaiknya menutup mulut mereka. Mereka tidak tahu betapa aku sangat mencintai anakku," tambah Simpson.

Wanita yang mengalami kesulitan untuk berjalan dan menderita tekanan darah tinggi, jantung dan diabetes itu mengatakan, kondisinya ini ternyata dimaklumi sang putri. Kata Simpson, Jacqueline mengagumi perut besarnya.

"Dia malaikat kecilku," tuturnya. Menurutnya, Jacqueline sangat berbeda darinya. Putrinya itu menjalani hidup yang sehat. "Dia suka makan salad dan berolahraga," jelas Simpson.


Donna sangat mengasihi putri semata wayangnya

Simpson sebenarnya sedang mencari orang lain yang bisa membantu menyiapkan makanannya sehingga putri kecilnya tidak terbebani lagi. "Orang itu harus tampan, langsing dan setidaknya 10 tahun lebih muda dari aku," katanya.

Donna merasa kerepotan dalam menjalankan urusan rumah

Untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, Donna memiliki situs khusus pengagum orang gemuk. Dia mendapat keuntungan dari orang-orang yang datang ke situsnya dan membayar untuk melihat foto apa yang dimakannya. Sampai saat ini, ia memiliki 7 ribu penggemar dan mendapatkan keuntungan 6 ribu poundsterling setahun

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.