Minggu, 20 Mei 2012

EA SPORTS semarakkan EURO

EA SPORTS tidak mau ketinggalan memeriahkan pergelaran turnamen Euro 2012. Rencananya pengembang game olahraga itu akan meluncurkan EA SPORTS UEFA EURO 2012 yang menjadi video game resmi Euro 2012.
 
Seperti dikutip di situs UEFA, game ini akan beredar di pasaran mulai 24 April, sebagai digital expansion pack untuk EA SPORTS FIFA 12. Game ini akan menampilkan 53 Timnas negara-negara Eropa lengkap dengan delapan stadion yang menggelar pertandingan putaran final Euro 2012 di Polandia-Ukraina.
 
Fans yang bermain di PlayStation2, Xbox 360, atau PC bisa bertanding secara online sesuai negara Eropa pilihan mereka. Sementara sebuah live service akan semakin menambah pengalaman game yang semakin seru. Gamers akan disuguhkan alur cerita yang nyata dari kualifikasi dan putaran final EURO 2012 di dalam game. Fitur itu membuat pemain seolah merasakan momen dramatis menghadapi tantangan dalam pertandingan nyata.
 
“Game ini akan menyentuh gairah fans untuk timnas mereka dengan mengalahkan semua tim rival di dalam game dan menciptakan kembali semua emosi EURO 2012,” ujar produser, Sebastian Enrique.
 
“Kami memanfaatkan permainan video game sepakbola terbaik yang pernah ada, menghadirkan konten live digital yang dikembangkan dari headline terbesar dari Euro 2012 ke dalam game, dan menawarkan mode eksklusif baru yang menantang, unik, dan menarik,” katanya.
 
Semua Expedition Mode baru yang didesain eksklusif untuk EURO 2012 ini juga mengundang fans untuk membangun, mengatur, dan bersaing dengan tim lain dalam game.
 
Pemain akan ditantang untuk mengalahkan tim terbaik dengan tim yang dibentuk sesuai keinginan pemain, agar bisa mendapatkan pemain berkualitas bagus dari timnas yang dikalahkan.
 
Gamers juga bisa berusaha mendapatkan pemain dari tim terbaik jika berhasil mengalahkannya. Selanjutnya tantangannya adalah mengalahkan 53 tim lain di petualangan yang mengusung misi menaklukan Eropa dari lapangan hijau itu.
Expansion pack tersebut menurut Epitalk, bisa didownload dengan harga USD19.99 untuk publik Amerika, sementara untuk Inggris versi paket digital itu dilepas dengan banderol 15.99 pounds.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.