Senin, 14 Mei 2012

Artikel tentang wanita

Wanita memiliki pola pikir yang berbeda dari pria, mereka terdiri dari 80% emosi dan 20% logika, berbeda dengan pria yang berfikir sebaliknya. jadi bagi anda para pria yang ingin mengerti cara berfikir mereka, cobalah untuk memahami ini..

Wanita tercipta sebagai kaum yang Spesial, ata bisa di bilang Unik.. wanita dibekali dengan kemampuan membanya sinyal "bahaya" ataupun "aman" dari seorang pria yang sangat sensitif, bahkan sebelum sang pria berkomunikasi secara langsung dengannya, mereka dapat merespon body language seseorang pulhan kali lebih sensitif dari pria.

Karena komposisi pola berfikir mereka yang berbeda, mereka juga butuh perlakuan yang berbeda, jadi jangan berfikir menggunakan "bahasa" logika anda melainkan gunakan "bahasa" emosi..

Cobalah mentrigger emosi mereka, maka anda akan dapat melihat "mereka" yang sesungguhnya..

Bagaimana cara mentrigger emosi mereka??

Dalam membangun relasi untuk berbisnis hingga di keseharian, kita pasti akan berinteraksi dengan beragam karakter dan keunikan. Pada akhirnya, kita akan temukan bahwa cara membangun interaksi dengan pria dan wanita tu berbeda. Secara mendasar, pria dan wanita memang tidaklah sama. Ini bukan perkara lebih baik atau lebih buruk – tapi berbeda. Isi posting berikut saya ambil sepenuhnya dari buku “Why men don’t listen and why women cant read maps”.

Studi tentang otak ternyata memberikan banyak bukti bahwa pria dan wanita ternyata tidak sama. Pria dan wanita memang harus memiliki kesetaraan dalam hal kesempatan untuk mencapai potensinya secara maksimal, tapi mereka berbeda dalam hal kemampuan yang muncul dari dalam. Equal dan identical adalah issue yang sama sekali berbeda.

The equality of men and women is a political or moral issue; the essential difference is a scientific one.

Pria keheranan bagaimana wanita bisa masuk di ruangan yang ramai dan langsung bisa ngasih komentar tentang semuanya; sementara perempuan heran bagaimana pria tak bisa mengetahuinya. Lelaki keheranan bagaimana perempuan nggak bisa ngeliat lampu peringatan pelumas di dashboard mobil tapi bisa melihat noda kotor di kaus kaki sejauh 10 meter.

My wife can see a blonde hair on my coat from ten meters, but she hits the garage door when she parks the car

Bila wanita berkendara dan tersesat (dan mereka memang lebih sering tersesat ketimbang pria), dia akan berhenti dan bertanya. Bagi pria, ini adl isyarat kelemahan. Dia akan berkendara terus selama berjam-jam, menggumamkan sesuatu seperti, “Aku temukan jalan baru utk ke sana” atau “Hey, aku nemu pom bensin baru nih”

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.