Rabu, 16 Mei 2012

Test kecocokan anda dengan pasangan anda

Manusia bicara, berpikir, memiliki emosi, mereka membayangkan, jatuh cinta, menciptakan ilusi dan membuatnya menjadi nyata dan masih banyak lagi.
Jadi untuk secara penuh menguji kecocokan hubungan pasangan harus menguji sisi manusia berikut ini:
* Kecocokan rasional
* Kecocokan emosional
* Kecocokan komunikasi
* Kecocokan spiritual
* Kecocokan seksual
Mari kita lihat satu persatu…
Kecocokan Rasional
Manusia terpisah dari pikiran binatang! Ya dan ketika manusia berpikir mereka menggunakan informasi dari sekolah, teman, dan opini orang tua. Dan dengan data itu mereka sampai pada kesimpulan, memutuskan dan memperbaiki pemikiran mereka. Jadi, dua orang secara rasional cocok jika mereka secara relatif memiliki data yang dekat, seperti mereka lulus dari sekolah atau universitas yang sama, berasal dari lingkungan sosial dan secara umum memiliki opini yang sangat dekat pada berbagai hal dalam hidup.
Kecocokan Emosional
Selain berpikir manusia merasakan. Mereka menyukai beberapa hal saat mereka meremehkan atau membenci orang lain. Dan sikap emosional ini terhadap beberapa hal dalam hidup bisa sama atau tidak. Jadi dua orang yang cocok secara emosional jika sering kali mereka merasakan hal yang sama mengenai hal berbeda dari hidup.
Kecocokan Komunikasi
Ini menarik! Untuk memahami kecocokan komunikasi, seseorang harus memahami komunikasi pada umumnya. Untuk menyingkatnya, dua orang memiliki kecocokan komunikasi yang dekat jika membutuhkan waktu yang sama banyak bagi mereka berdua untuk menjawab pertanyaan yang sama. Seperti, dengan menanyakan siapa nama anda dan mengukur waktu yang dibutuhkan masing-masing untuk menjawan akan mengungkap kecepatan komunikasi relatif mereka.
Kecocokan Spiritual
Ini luar biasa tapi untuk pertama kalinya dalam sejarah kemanusiaan ada definisi yang tepat untuk spirit … Anda! Jadi, sebenarnya tes kecocokan apapun yang mengetes anda sebagai manusia dan bukan binatang adalah tes Kecocokan Spiritual. Yang meninggalkan kita pada…
kecocokan Seksual
Kecocokan seksual adalag aspek paling membingungkan dari kecocokan dan ini sebenarnya karena ketertarikan seksual dapat dibagi menjadi du bagian – ketertarikan fisik dan kekaguman keindahan.
Ketika ada seorang yang tampan, anda ingin dekat dengan orang tersebut dan jika ia memiliki sesuatu yang mengatakan bahwa mereka suka kontak fisik atau menjanjikan kesenangan fisik, hal ini akan menciptakan ketertarikan fisik juga. Cukup kompleks karena kita semua menginginkan kesenangan dalam hidup.
Tes kecocokan seksual yang paling sederhana adalah – apakah anda pada waktu bersamaan menginginkan kontak fisik satu sama lain. Jika anda berdua menginginkannya – anda cukup cocok secara seksual.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.