Rabu, 16 Mei 2012

Kalimat-kalimat yang diucapkan cewek saat menolak cinta si cowok

Sebenernya ini udah bukan jamannya ane lagi buat ngomongin cinta – cinta an kek gini ( kahwuhkhawkhwkaha, udah tuwiiiirr kaleeee… ) tapi, nih nemu artikel yang unik mungkin bermanfaat buat di share…cekidoootttt dah…
1. Kamu sudah kuanggap sebagai kakak…

2. Beda usia kita terlalu jauh…
3. Aku tidak tertarik padamu bukan karena
penampilanmu…
4. Hidupku sedang kacau sekarang…

5. Aku sudah punya pacar…
6. Bukan karena kamu kok, tapi aku….
7. Aku ingin berkonsentrasi pada karir…

8. Aku masih ingin sendiri…
9.Kita berteman aja ya…

10. Sepertinya kita kurang serasi…
11. Saat ini belum, mungkin nanti…

12. Maaf yah, bukannya gag mau, tapi kalo kita pacaran pasti kamu sering bete sama aku, aku tuh orangnya cuek, gag perhatian, bla bla bla…


13. “Gua masih belum pengen pacaran”…

14. “Terima kasih, elu cinta sama gua, tapi sori..gua udah punya cowok di  luar negri sana

15.”Gua belum biasa jalan berdua sama cowok.”

16. “Gua telepon elu deh seminggu lagi”

17.”Gua cuma anggep elu temen biasa”

18. “Gua cuma anggep elu temen deket”

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.