Minggu, 20 Mei 2012

Inilah 4 kecemasan pria saat berhubungan sex

Pria, tampak gagah dari luar, namun ternyata sangat rapuh bagian dalamnya, eh, rasa percaya dirinya, apalagi bila menyangkut urusan ranjang.

Meski kita sudah tahu rahasia ini, namun pantang mengatakan pada makhluk berkumis itu bahwa mereka lemah. Sebaliknya, agar mereka percaya diri, maka kita wajib pandai-pandai men-support. Soalnya kalau mereka pede, maka kita sendiri yang diuntungkan lho.

Untuk urusan seks, pria sebenarnya bisa tampil prima dan maksimal bila mereka tidak merasa cemas. Dan, untuk bisa mendongkrak pede mereka, maka kita perlu tahu kira-kira kecemasan apa sih yang memenuhi benak mereka selagi ‘bertempur di atas lahan empuk’. Ayo, kita lirik bersama!

1. “Tanganku harus ke mana nih?”
Banyak pria tidak tahu apa yang harus mereka lakukan dengan tangannya, dan karena hal itu, mereka jadi kikuk. Mereka pun lalu main nyelonong saja, pegang sana-sini, tarik sana-sini, remas sana-sini. Pokoknya wilayah mana yang ada kulitnya deh! Namun, biasanya sekali mereka berpengalaman dengan pasangan, maka mereka bisa jadi lebih nyaman dan tidak kikuk lagi, soalnya mereka sudah tahu harus bagaimana.

Tips untuk Anda: Jika pasangan mulai tampak kikuk dan bingung harus menyentuh Anda bagaimana, maka bimbing mereka. Raih tangan mereka dan arahkan pada area yang ingin mereka sentuh/ remas. Ajari mereka dan katakan bahwa Anda suka disentuh pada bagian ini-itu, dengan remasan seperti ini. Untuk berikutnya, mereka pasti lebih terampil.

2. Berat badannya
Banyak pria mengkhawatirkan bobot tubuh mereka. Mereka tak ingin menindih atau melukai wanita yang mereka cintai. Apalagi bila posisi mereka ada di atas pasangannya. Dan lagi secara psikis, pria yang bertubuh besar juga malu jika harus telanjang bulat di hadapan orang lain

Tips untuk Anda: sesekali, bertukarlah posisi: Anda di atasnya, ini bisa membuat mereka merasa aman dari ketakutan menindih Anda.[break]

3. Orgasme
Pria selalu khawatir tentang orgasme saat beraksi. Konsep ‘nikmati saja’ kurang bisa diterima oleh mereka karena bagi pria, seks mempunyai tujuan, dan tujuannya adalah orgasme.

Tips untuk Anda: Katakan pada pasangan bahwa Anda hanya ingin menikmati setiap ‘rasa’ sentuhan yang ada, orgasme bukanlah tujuan Anda. Penjelasan macam ini bisa membuat mereka sedikit santai dan enjoy.

4. Mr. P
Apakah sudah cukup besar? Apakah sudah berfungsi dengan baik? Semua kegelisahan tentang Mr. P ini sebenarnya cenderung berkaitan dengan harga diri mereka sebagai laki-laki.

Tips untuk Anda: Perkataan yang mendukung bisa sangat membantu. Puji Mr. P-nya Ungkapkan bahwa dia tak perlu mencemaskan hal itu. Setiap pria doyan pujian, khususnya tentang organ seksualnya.

Memang tak semua pria memiliki kecemasan yang berlebihan, namun jika Anda mencium sedikit kegelisahan tentang satu atau dua hal, maka jangan segan-segan untuk membangkitkan egonya. Ingat, ini semua demi keuntungan Anda sendiri.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.