Rabu, 16 Mei 2012

Hati hati mengeluarkan suara pada saat bercinta

Janganlah sekali-kali membuat suara desahan dan erangan yang keras ketika anda bercinta dengan pasangan anda.Bisa-bisa erangan itu bukannya menyenangkan bagi yang mendengarnya, melainkan anda bisa dituntut dan diberi hukuman.Yang pasti suara desahan dan erangan itu untuk pasangan anda semata bukan malah diperdengarkan untuk tetangga.Untunglah kejadian ini tidak terjadi dinegeri yang kita cintai ini melainkan terjadi di Inggris.
Itulah yang dialami seorang wanita di kota Newcastle,Inggris.Dia malah dituntut oleh tetangga disebabkan karena telah berkali-kali membuat suara erangan yang mengganggu orang lain saat bercinta dengan pasangannya.Wanita yang bernama Caroline Cartwright itu terbukti mengganggu ketertiban umum berupa menunjukkan sikap anti sosial.Buah dari kelakuannya, hakim akhirnya hanya menjatuhkan vonis penjara selama delapan pekan. Pelaksanaan hukuman bisa ditangguhkan selama 12 bulan.Namun, bila tahun depan kembali melakukan kesalahan yang sama, Caroline langsung masuk bui.
Menurut tetangganya erangan tersebut awalnya terdengar mulai tengah malam hingga dini hari.Tapi nampak Caroline mengubah jadwal berhubungan intimnya ke pagi , sehingga ributnya tidak sampai membangunkan tetangga. :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.