Rabu, 16 Mei 2012

Aktivitas wajib setelah orgasme

Memang ada alasan biologis dibalik mengapa ada perasaan ingin tidur setelah bercinta. Saat orgasme, manusia mengeluarkan hormon yang disebut oxytocin yang membuat kita ngantuk.
Berikut ini ada beberapa hal yang dapat dipertimbangkan untuk dilakukan setelah selesai bercinta sebagai pengganti tidur, yaitu:
Tetap menyentuhnya
Anda tidak perlu membuat gerakan yang merangsang setelah “pertempuran” yang cukup melelahkan, karena beberapa wanita bisa pulih dengan cepat setelah bercinta. Biarkan ia tahu bahwa Anda lakukan sebelumnya sangatlah penting. Usahakan selalu menyentuh, tempatkan tangan pada paha dan raba dengan lembut atau mainkan rambutnya. Anda tidak perlu sampai berhubungan seksual kembali, cukup berikan kasih sayang dan perhatian.
Mandi bersama
Setelah Anda berdua menghabiskan waktu dengan keringat, saatnya Anda untuk membersihkan badan. Penuhi tub dengan air, biarkan dia berbaring di antara dua kaki Anda dalam air. Sabuni dia dan usap-usap tubuhnya. Yakinkan ia tidak akan melupakan setiap menit pengalaman ini.
Makan malam bersama
Tidak ada seorang pria yang tidak lapar setelah berhubungan seks. Daripada Anda merasa ngantuk tidak ada salahnya untuk menyiapkan makan bersama-sama. Tujuannya untuk tetap menghabiskan waktu bersama-sama sekali pun setelah melewati klimaks.
Lakukan kembali
Jika Anda siap untuk melakukan kembali hubungan seks, mulailah dengan mencium bibirnya dan merasakan semua bagian tubuhnya sampai ia siap kembali untuk pertarungan berikutnya.
Tidur bersama-bersama
Jika ia salah seorang wanita yang memiliki kemampuan orgasme kuat dan berkali-kali dan termasuk style wanita yang aktif, ia mungkin telah lelah. Cobalah ajak untuk tidur bersama dan jangan lupa tangan Anda tetap merangkulnya agar ia tahu bahwa ia begitu sangat kuat dan telah membuat Anda setengah tidak berdaya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.