Rabu, 16 Mei 2012

5 Hal yang dirahasiakan pria saat berhubungan intim

Banyak hal dalam diri seorang pria mengenai dunia sex. Namun beberapa hal tersebut ternyata menjadi rahasia bagi sebagian kaum adam. Apa saja hal tersebut?

Pria tidak sadar soal kekurangan pasangannya

terkadang banyak kekurangan yang masih dirasakan oleh sebagian pria ketika melakukan hubungan intim dengan pasangannya. Namun dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh peneliti di Universitas Indianamembuktikan wanita yang merasa positif dan cinta pada tubuhnya serta alat kelaminnya, bisa memiliki orgasme yang lebih baik dan sering.
Kepercayaan diri ini bukan hanya berguna untuk membuat Anda orgasme. Dengan percaya diri juga, kekurangan Anda seperti lemak di perut atau selulit di paha juga tidak akan disadari oleh pasangan.

Pria suka berpelukan setelah bercinta
Banyak orang berpikir kalau selama ini pria suka langsung tidur atau membalikkan badannya dari pasangannya setelah bercinta. Padahal menurut para pria, mereka tidak melulu ingin melakukan dua hal tersebut. Pria juga terkadang ingin berpelukan dengan pasangannya.
Keinginan di atas memang tidak pernah ia akui. Ia sebenarnya suka tidur sambil memeluk Anda. Dengan berpelukan, pria bisa mencium aroma pasangannya yang bisa memang dia sukai dan dapat membuatnya tidur lebih nyenyak.

Pria sulit melakukan rayuan nakal
Wanita beranggapan mudah saja untuk para pria mengucapkan rayuan nakal. Padahal sebenarnya, pria pun sama seperti wanita, mereka juga kesulitan melakukan hal tersebut. lebih tepatnya pria juga merasa canggung untuk melakukan hal tersebut.
Pria merasa seperti melakoni hal memalukan ketika mengucapkan kata-kata nakal pada pasangannya. Apalagi jika ternyata si pria mengungkapkan rayuan tersebut dengan blak-blakan.
Selain itu, pria juga sulit menemukan kata-kata yang tepat untuk menyebutkan Miss V atau Mr Happy. Ia khawatir perkataannya malah membuat Anda merasa direndahkan/ dilecehkan.

Pria takut pada sex toys
Sex toys seperti vibrator memang bisa membuat wanita mendapatkan orgasmenya lebih cepat. Namun ternyata alat tersebut juga bisa menakutkan pria.
Pria khawatir bersaing dengan alat tersebut, yang memang cukup ampuh membuat wanita untuk orgasme.Para pria juga khawatir Anda jadi bergantung dengan vibrator untuk mendapatkan orgasme.

Terkadang pria pun malas bercinta
Meskipun rasanya ganjil, tapi nyatanya memang pria tidak melulu berpikir soal seks dan ingin bercinta. Sama seperti wanita, pria pun terkadang malas bercinta.
Ada beberapa sebab mengapa pria enggan berhubungan intim dengan pasangannya seperti kelelahan, stres atau tengah banyak pikiran.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.