Kamis, 17 Mei 2012

Tips agar wanita segera mendapatkan jodoh

Jangan khawatir, jodoh anda sudah disediakan oleh Allah sebelum anda dilahirkan, jadi mbakyu-mbakyu hanya tinggal menemukannya saja dengan cara yang sangat mudah. TAPI INGAT, menemukan jodoh tidak semudah mencari pacar yang jika putus bisa cari yang baru. Jodoh kita akan kita pakai selamanya dan bukan hanya sesaat saja, jadi anda juga tidak boleh bosan terhadap jodoh anda nantinya hingga akhir hayat. Sebenarnya menemukan jodoh tidaklah sulit jika anda tahu dimana jodoh anda sekarang ini berada. Jodoh anda tidak jauh dari anda. Artinya jodoh anda adalah kaum pria dimana antara pria dan wanita setiap hari bertemu. Sekarang langsung saja simak jurus berikut ini.

1. Janganlah terlalu memilih-milih terhadap pria. Karena anda tidak akan menemukan pria yang benar-benar sesuai dengan pilihan anda. Tidak ada pria yang sempurna di dunia ini, namun dia akan sempurna jika sudah menjadi suami anda nanti. Kalau gak percaya silakan dicoba.

2. Mbakyu harus mentaati sabda rasulullah jika ingin tidak keliru memilih jodoh, yaitu carilah suami yang dari golonganmu. Artinya, carilah suami yang sesuai dengan keadaan kita. Jangan mencari pria yang kaya lahirnya saja, tampan lahirnya saja, karena kalau sudah tua nanti juga akan jelek. Tapi carilah pria yang kaya ilmu dan tampan lahir batin. Yaitu pria yang menghargai anda, menghargai orang tuanya dan orang tua anda, pria yang punya takut terhadap dosa, dan pria yang kaya ilmu bermanfaat. Pria seperti ini bisa membahagiakan anda lahir batin hingga akhir hayat nantinya, dan inilah yang disebut pria kaya dan tampan.

3. Soal materi, itu urusan Allah. Mbakyu jangan khawatir tidak bisa kaya, karena nasib kita adalah rahasia illahi dan semua manusia terlahir dalam keadaan miskin, tidak punya uang sepeserpun serta tidak bisa apa-apa kecuali hanya bisa nangis doang. Jika Allah menghendaki kita kaya, pasti mbakyu akan menemukan jalan untuk kaya nantinya walaupun sekarang calon suami mbakyu tidak memiliki tampang kaya. Dan kekayaan yang paling mahal adalah kekayaan yang bisa dibawa mati, yaitu perbuatan baik dan harta yang kita sodaqohkan.

4. Karena jodoh berada di tangan Allah, maka mbakyu harus memintanya kepada Allah juga agar diberikan. Caranya, berdoalah baik dalam hati ataupun dengan ucapan, dan terimalah jodoh anda yang datang apa adanya karena dia adalah pemberian Allah yang harus kita hormati, dan jodoh anda hanya akan sempurna setelah merasakan suka duka bersama dalam sehidup semati. Kesempurnaan akan terus tumbuh seiring berjalannya waktu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.