Minggu, 06 Mei 2012

Karena operasi payudara, suami ceraikan istri

Perbesar payudara memang tidak salah namun jika akibat dari oprasi persar payudara mengakibatkan keracunan pada anak yang di susi maka ini akan menjadi aibat fatal. Seorang wanita bernama Zhou Shaoping (40), dari Provinsi Anhui, China harus di cerai suaminya akibat menggunakan gel perbesaran payudara yang mengandung  steroid itu membuat anak perempuan mereka mengalami gangguan otak. Awalnya  Zhou Shaoping  melakukan oprasi pembesaran payudara agar bisa menarik banyak lawan jenis  ia sendir harus mengeluarkan uang sebnyak 5.000 yuan untuk membeli produk Amazingel untuk disuntikkan ke payudaranya pada tahun 2003 di sebuah klinik.

Usahanya pun berhasil ada pria yang tertarik dengan dirinya dan ia menikah nah pada tahun  2006, Zhou melahirkan bayi perempuan  dan ia memberikan asi esklusif kepada bayinya setelah tiga bulan bayinya di diagnosi oleh dokter mengalami kelainan otak namun dokter tidak menyebutkan penyebapnya apa setelah beberapa lama Zhou dan suaminya mengobatai anaknya akhirnya terungkap apa penyebap dari anaknya mengalami ganguan otak akibat Zhou mengunakan  Amazingel untuk membesarkan payudara Amazingel itu mengandung steroid yang menyebapkan anaknya mengalami ganguan otak, mengetahui hal ini suami Zhou pun meilih untuk meningalkan istrinya.

Saat ini Zhou harus rela meningalkan pekerjan dan menghabiskan banyak uang hanya untuk merawat dan mengobati anaknya yang sakit sebelumnya Zhou selalu merasakan rasa sakit di payudaranya namun ia tidak menyangak jika gel yang di tanamkan di payudaranya menimbulkan banyak masalah di kemudian hari.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.