Kamis, 10 Mei 2012

Pergaulan merusak moral anak muda

Mungkin banyak dari kita yang berpikiran remaja itu harus gaul dan harus merasakan segala-gala nya yang ada di dunia ini tanpa ada nya larangan dan kekangan.

Apapun yang salah dan apapun yang tidak baik adalah hal yang biasa dan harus di coba karena kita remaja, Inilah hal yang nanti nya akan mengenggam erat kehidupan kalian. karena kalian berfikir kalo ego kalian harus di laksanakan dan kalian merasa hidup bebas itu indah.

Moralitas remaja saat kini suda sangat memprihatinkan. Banyak dari remaja kita yang suda merusak masa depan nya. banyak dari kaum hawa yang mulai berlomba menjatuhkan martababat nya. Mungkin sebagian dari kita hanya bisa mengusap dada dan berkata sangat miris ya.

beberapa gaya hidup remaja bebas yang dulu tidak ada, namun kini sudah menjadi suatu trend dan gaya hidup yang lumrah, yang mana bila ada salah 1 remaja yang tidak melakukan ini maka mereka di anggap pecundang.
  • Remaja bangga kalo sudah tidak perjaka dan perawan
  • Remaja bangga kalo mereka berpengalam dalam obat-obatan terlarang
  • Remaja malu kalo gak bisa ngikutin gaya USA
Ya mungkin sebagian dari ini ada di beberapa benak anak remaja yang berkata inilah aku dengan nadah sombong dan nadah ego nya.
Jika kita berfikir kembali bagaimana orang tua kita berharap dari mulai susa paya melahirkan kita sampai hingga membesarkan kita, mereka berharap kita hidup dalam naungan tuhan dan jalan yang benar. Namun saat ini banyak dari kita yang membalas dengan sesuatu hal yang jau melenceng dari target kehidupan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.