Kamis, 17 Mei 2012

Kondom anti pemerkosaan Untuk wanita

Rape-Axe Kondom Untuk Cewek atau Kondom Anti Pemerkosaan diciptakan oleh seorang dokter untuk mencegah pemerkosaan, kondom untuk Cewek ini adalah produk yang benar-benar baru. Tahukah anda bahwa di Afrika Selatan, ada satu wanita diperkosa setiap 26 detik. Ada kecemasan angka ini bisa bertambah di saat lebih banyak orang berdatangan menyaksikan Piala Dunia. Pengontrolan identitas akan sulit dilakukan, dan angka kriminalitas bisa meningkat.


Salah satu yang khawatir dengan kemungkinan ini adalah Dr. Sonette Ehlers, yang kemudian menciptakan kondom anti pemerkosaan. kondom untuk Cewek yang dinamai Rape-aXe ini berbentuk seperti tampon, namun mempunyai kait-kait kecil yang bisa melukai alat kelamin pria.

Rape-Axe Kondom anti pemerkosaan
Menurut situs pembuatnya (www.antirape.co.za)Rape-aXe adalah produk kondom revolusioner yang akan mencegah pemerkosaan, selain itu kondom ini akan berguna sebagai alat identifikasi pelaku kejahatan sexual ..
Rape-aXe system kondom berbahan latex, yang berisikan duri-duri tajam. Kondom ati pemerkosaan ini digunakan dengan cara dimasukan ke dalam vagina seperti Tampon.. Saat pelaku pemerkosaan melakukan penetrasi, duri-duri tajam dari kondom ini akan menancap ke penis pemerkosa, dan akan menyebabkan kesakitan yang luarbiasa. Kondom anti pemerkosaan ini hanya bisa dilepas dengan jalan operasi, dan hal ini akan menjadi identifikasi bagi pelaku kejahatan perkosaan.

Dr. Sonette mengklaim kondom untuk Cewek ini sangat nyaman dan aman digunakan. Namun penemuan ini punya kelemahan. Luka bisa menghasilkan darah yang terinfeksi HIV atau penyakit kelamin lainnya. Selain itu, kondom untuk Cewek bisa membuat pemerkosa menjadi marah dan bertindak lebih brutal.

Kendatipun begitu, Dr. Sonette tetap akan membagikan 30.000 kondom untuk Cewek ciptaannya secara gratis di Afrika Selatan sebelum Piala Dunia. Jika Anda menyaksikan perhelatan besar ini secara langsung, Anda mungkin bisa mendapatkan kondom ini dari Dr. Sonette.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.