Jumat, 18 Mei 2012

Inilah kriteria Pria dambaan wanita

Semua wanita mengklaim ingin memiliki teman pria yang bisa diandalkan baik itu pria yang jujur, menyenangkan, hingga dapat flirting bersama. Ya, wanita butuh beberapa pria yang dapat mengerti mereka. Keinginan wanita untuk mendapatkan pria pun tak hanya berpatokan pada pria yang menarik secara fisik semata. Bahkan, tipe pria yang kurang popular sekalipun terkadang justru dibutuhkan wanita untuk menemani hari-harinya. Jadi, jangan minder dulu ketika Anda merasa culun atau kurang bergaul. Justru tipe ini kemungkinan menjadi dambaan wanita, seperti dilansir Times of India. Baca juga hal-hal yang membuat anda makin dicintai.

Pria perayu
Pria ini selalu merasa paling baik. Menjadi temannya dianggap wanita akan membahagiakan karena mereka dapat melewati hari-hari dalam hidupnya yang berantakan. Bagian terbaik ketika bergaul dengan tipe pria ini adalah bahwa dia membantu Anda merasa lebih cantik dari dalam.

Pria tulus
Kebanyakan wanita terlalu jujur ??satu sama lain sehingga tak jarang berakhir dalam persengitan dingin antar wanita. Tak hanya itu, kebanyakan wanita pun sering kali tak lelah menggali otak pria dan memaksa mereka untuk berpikir dengan cara berdiskusi dari hati ke hati menyoroti bagaimana pria melihat wanita. Dan ketulusan pria dalam memberikan jawaban-jawabannya membuat wanita meleleh dibuatnya.

Pria culun
Pria yang culun berkacamata tak berarti mematikan gairah wanita. Secara sosial mungkin tampilan pria seperti ini masih canggung, namun ketika dibarengi dengan kecakapan teknis yang tinggi dan berkualitas maka wanita pun tergugah dengannya.

Pria platonis
Pria dapat memiliki teman baik dan wanita kerap membutuhkannya ketika mereka dalam keadaan terpuruk, misalnya. Dengan keterikatan ini, mereka dapat berbagi hubungan yang kuat dan otentik. Teman pria seperti ini dapat menjadi pria yang mengembalikan rasa percaya diri wanita ketika hati Anda hancur.

Pria petualang
Dengannya, Anda tidak akan pernah merasa bosan. Pria ini akan mendorong Anda keluar dari zona kenyamanan dan menunjukkan selalu ada kesempatan untuk menjadi liar. Anda tidak akan pernah bisa mengikat pria tipe ini, karena dia membutuhkan banyak ruang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.