Jumat, 18 Mei 2012

Ini dia obat untuk para play boy

Kamu merasa bahwa jiwamu adalah jiwa playboy, tapi kamu ingin sembuh dari ke-playboy-an mu itu ? Caranya sangat mudah, dan dijamin mengena, dari pada cuma menyalahkan diri sendiri. Sebab belum tentu orang lain benci atas jiwamu yang playboy itu. Maklum, laki-laki memang cenderung jadi playboy, hanya kadarnya mungkin berbeda satu sama lain.

Bagaimana caranya ? Obat playboy ini adalah, undang semua cewek yang kamu suka, atau dalam radar suka kamu ke sebuah acara yang kamu buat. Nah ketika sudah kumpul semua, kamu bilang pada mereka bahwa kamu suka mereka semua, dan pintalah mereka menjadi kekasihmu.

Lihatlah hasilnya. Ada banyak kemungkinan, bisasemua marah-marah dan menolak, atau sebagian marah sebagian menolak, ada juga kemungkinan semua menerima. Apapun hasilnya kamu harus siap, sebab itulah kenyataan akibat dari pilihan jiwamu yang playboy.

Jadi apa efek obatnya ? Efeknya, kamu bisa sembuh dari playboy karena tak ada wanita yang suka sama kamu, atau sebaliknya kamu bangga karena ternyata semua wanita itu mencintai kamu.

Jadilah gentleman jangan jadi pengecut dengan selalu menutupi aib diri sendiri, siapa tahu justru yang kamu anggap aib itu adalah potensi terpendammu....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.