Kamis, 17 Mei 2012

Beberapa alasan mengapa pasangan menolak pada saat berhubungan sex

Tidak selamanya pria menginginkan seks. Sesekali mereka juga mengalami penurunan gairah seksual. Apa penyebabnya?

Turunnya gairah pria tidak hanya didasarkan pada faktor testosteron belaka. Kondisi mental dan psikologis juga turut mempengaruhi performa seks pada pria. Seperti dirangkum dari hubpages, berikut ini lima alasan pasangan tidak lagi memiliki gairah seksual.

Depresi
Kondisi tertekan seperti stres atau depresi membuat pria kehilangan gairah seks. Biasanya kondisi tersebut terjadi ketika pasangan Anda memiliki masalah dengan pekerjaan atau masalah keuangan.

Tidak lagi tertarik dengan istri
Pria tidak menginginkan seks bisa juga karena ia tidak lagi tertarik pada istrinya. Hasrat pria menurun karena istrinya tidak lagi memperhatikan penampilan dan menjaga bentuk tubuhnya.

Selain itu, pria juga menjadi tidak bergairah karena istrinya yang cerewet dan selalu marah-marah. Kondisi tersebut ternyata memiliki pengaruh yang besar terhadap psikologis pria. Hal tersebut membuat pria merasa malas dan enggan untuk bercinta dengan istrinya.

Berselingkuh
Alasan lain pria tidak ingin bercinta dengan istrinya adalah karena ia berselingkuh. Bila seorang pria telah memiliki 'kekasih lain', maka ia tak lagi berminat untuk menyentuh istrinya.

Mengidap penyakit
Alasan lain pria enggan bercinta dengan istrinya adalah ia mengidap penyakit tertentu. Penyakit seperti kanker, jantung, kanker prostat dan stroke dapat mempengaruhi libido pria.

Kelebihan berat badan
Seorang pria dengan kelebihan berat badan dapat berpengaruh terhadap libido. Beberapa pria masih berminat untuk berhubungan seks namun karena kelebihan berat badannya performa di atas ranjang melemah. Kondisi berat badan ini juga membuat pria menjadi tidak percaya diri, sehingga membuatnya deperesi dan gairah seksnya menurun.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.