Sabtu, 05 Mei 2012

10 hal mengenai Britney Spears

Di tengah banyaknya spekulasi bahwa dia sedang menyelesaikan kontraknya yang mencapai $ 15 juta dollar dengan The X Factor USA, Berikut adalah sepuluh fakta tentang Britney:
1. Britney Jean Spears dilahirkan pada tanggal 2 Desember 1981, Spears lalu tumbuh di Louisiana dan mempunyai kakak tertua bernama Bryan, punya adik bernama Jamie Lynn, dan orang tua yang bernama Jamie dan Lynne.
2. 11 tahun yang lalu Britney sudah menjadi anggota dari Mickey Mouse Club dan ditadirkan akan-menjadi-bintang, termasuk Justin Timberlake, Christina Aguilera.. bahkan Ryan Gosling. Waktu itu dirinya masih dianggap terlalu muda saat masuk club karena waktu masuk club umurnya baru 8 tahun, lalu dirinya mendapatkan pekerjaan bagus saat bermain drama musikal sebagai Tina, bersama Natalie Portman.
3. Dirinya istirahat besar dari dunia musik internasional dan dari Jive Records pada akhir tahun 1990-an. Hit single klasiknya yaitu ‘Baby One More Time’ menduduki puncak tangga lagu di 15 negara dan menjual hingga 10 juta kopi saat Britney berusia 18 tahun. Waktu hari pertama lagunya keluar, albumnya sudah mendapatkan 500.000 kopi.
4. Britney tidak pernah menjadi sebuah ikon yang bagus, dia selalu memakai pakaian terbuka dan juga rok pendek, di cover majalah Rolling Stone Britney pernah bugil tanpa sehelai benang pun. Menurut dari The AFA (American Family Association) mengatakan ”bahwa tuhan cinta Amerika dan kita harus memboikot penjualan CD album dari Britney”. Tapi sayangnya itu semua tidak bekerja. Oops!.. I Did It Again dirilis pada bulan Mei 2000 dan laku hingga 25 juta kopi terjual di seluruh dunia.
5. Menurut majalah Forbes Britney Spears salah satu selebriti yang paling kuat di tahun 2002, dan mendorong dirinya untuk mencoba peruntungannya di dunia akting. Film pertamanya adalah Crossroads dan didalam filmnya ada aktor yang pernah main di film Ghostbuster yaitu Dan Aykord dia berperan sebagai ayah dan SATC- Kim Catrall sebagai ibunya. Meskipun beberapa pujian datang hanya untuk sebuah sensasi pop belaka, film ini juga dikritik oleh para kritikus film dan saat ini dirinya belum kembali di dunia layar lebar. Spears sering di undang jadi bintang tamu di sejumlah acara hit di AS, termasuk serial tv Glee yang mengundang ‘Britney/dalam episode Brittany’.
6, Britney lebih suka mewarnai rambutnya menjadi pirang. Dirinya mengatakan bahwa pirang lebih menyenangkan, dan saat dirinya membuat sebuah moment di musim semi, penyanyi muda kontroversial ini mencium ratu pop Madonna di MTV awards 2003.
7. Setahun kemudian ia menikah dengan temannya yang bernama Jason Allen Alexander, tapi pernikahan itu dibatalkan setelah 55 jam kemudian. Bahkan lebih pendek dari pernikahan Kim Kardashian. Dia hanya tinggal diam dan menunggu dan semua insiden itu sang manager yang mengurusinya pernikahannya.
8. Pada pernikahan keduanya dengan Kevin Federline, ayah dari Sean Preston dan Jayden ini, mereka menikah hanya sampai 2 tahun dan acara tv yang berjudul Britney & Kevin: Chaotic. Speras pernah melakukan foto kontroversialnya dengan Sean Preston diatas pangkuannya saat mengemudi, dia masuk ke berita utama mengenai dirinya merilis kompilasi pertamanya yang berjudul My Prerogative pada saat usianya menginjak 23 tahun.
9. Britney pun bangkit dari judul berita negatif mengenai dirinya, dengan mengeluarkan album Blackout, sempat mendapatkan sekaligus antusias dari lagunya yang berjudul ‘Gimme More’ dari single terbaru dari album greatest. Dan single ini ‘Gimme More’ di pertunjukkan di acara MTV VMAs. Dan diikuti dirilisnya alb’Circus’ pada saat Britney ulang tahun ke 27-nya dan pada tahun 2009 ‘Circus’ mendapatkan keuntungan dari turnya terlaris pada tahun lalu dan termasuk artis solo dari Amerika Utara, dan dia mendapatkan keuntungan sebesar $94 juta.
10. Sebuah poling pada tahun 2011 rangking Spears termasuk urutan ke tiga kategori ”Ibu Selebriti terpanas”. Dan dibelakangnya diikuti ada Halle Berry dan Angelina Jolie, namun ada Salma Hayek, Jennifer Lopez, Jessica Alba dan Juga Kate Beckinsale.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.