Jumat, 24 Juni 2011

Humor Part 11

Ultah Ke-17

Suatu hari seorang anak akan merayakan ulang tahunnya yang ke 17. Ia ingin penampilannya beda pada hari ultahnya. Maka ia pun merengek-rengek kepada Ibunya.
Anak : "Ibu, bolehkah aku memakai bedak yang tebal pada acara ultahku nanti ?"
Ibu : "Tidak..."
Anak : "Bolehkah aku memakai lipstik ?"
Ibu : "Tidak..."
Anak : "Bolehkah aku memakai bulu mata palsu ?"
Ibu : "Tidak..."
Anak : "Satuu lagi bu, kumohon. Bolehkah aku memakai gaun malam yang seksi dan transparan ?"
Ibu : "BAAMBAAAAANGGG !!!!! BERAPA KALI SUDAH IBU KATAKAN TIDAAAKKKK !!!!!


Ultah Ke-17 (2)

Humor,Ada seorang anak bertanya pada ibunya. "Bu, pas sweet seventeen nanti boleh bikin pesta di rumah gak?" Yah, kapan lagi anakku bisa pesta sweet seventeen, pikir ibunya,
"Boleh...boleh..biar nanti ibu siapkan", jawab si ibu.
Anak itu kembali bertanya, "Bu,...pas sweet seventeen nanti boleh ngundang temen2 gak?"..Yahh, kapan lagi dia bisa kumpul dgn teman2nya, pikir ibunya, "Boleh boleh..nanti ibu urus undangannya"
Anak itu bertanya lagi, "Bu.., bu...boleh pake baju baru gak?.."Yah, hanya sekali ini dia bisa sweet seventeen, pikir ibunya, "Boleh...boleh,nanti ibu belikan",jawab si ibu lagi.
Pada hari ulang tahun ke 17 itu, pesta sudah dirayakan dirumahnya,teman2nya sudah datang. Anak itu memakai baju barunya dan kembali bertanya sama ibunya.
"Bu..bu, boleh pakai lipstick gak?" "Gak boleh!" kata ibunya "Ah..ibu, ini kan cuman terjadi sekali dalam hidup, masa pakai lipstick aja gak boleh.." rengek anaknya.
"Enggak.! Pokoknya kamu boleh bikin pesta, kamu boleh ngundang temen2 kamu, kamu boleh pakai baju baru, tapi kamu gak boleh pakai lipstick" "Boleh dong bu........., please....." , rengek anaknya lagi.
" BAAMBAAAAANGGG !!!!! kali ini Ibu tidak ada kompromi... TIDAK BOLEH", demikian si Ibu meneriakkan ultimatum terakhirnya.


Drakula Paling Jago !

Ada 3 drakula, mereka bikin kompetisi siapa yang paling jago. Drakula yang paling muda dapet kesempetan duluan. Tiba-tiba dia lari secepat kilat, terus 10 menit udah balik lagi. Mukanya penuh lumuran darah, seringainya serem.
Terus dia ngomong : "Kalian liat desa di seberang bukit itu ?"
Yang dua mengangguk, "Iya, liat"
"Desa itu...habiissss !!!!"
Mendengar itu dracula yang paling tua panas.........dia juga pergi sekelebat, terus 5 menit udah balik, mukanya juga penuh sama cucuran darah.
"Kalian liat kota yang itu ?", katanya sambil mukanya nunjukin kalo dia bangga banget.
"Iya, liat", yang dua mengangguk berbarengan.
"Kota itu juga habiiissssss !!!", kata yang paling tua sambil tertawa serem, "ha ha ha ha ha".
Drakula yang satunya lagi tambah panas, dia juga pengen show off. Akhirnya dia juga lari sekelebat. Temennya yang dua terperanjat, soalnya belum sampe 1 menit dianya udah balik, dengan penuh cucuran darah di mukanya...
Temennya yang dua membatin, "gila nich drakula,... sangar amat,... ternyata dia yang paling jago".
Sambil ngos-ngosan dia teriak, "Kalian liat tiang listrik itu ?"
"Liat!..Liat!.... Liat.. ", kata yang laen dengan nada kagum..... "Gua kagak liat !!!!! ".....


Tetangga Sebelah..

Pada sore hari , setelah bermain sepak bola di lapangan , Albert pulang ke rumahnya , badannya belepotan dan bau karena sepak bola.
Ini lah sebagian petikan dari percakapan Albert dengan mamanya .
Mama : "Sudah pulang ya , nak ?"
Albert :"Iya , ma."
Setelah percakapan itu Albert langsung ngeloyor ngambil sepedanya .
Mama : " Loh , kamu mau pergi ke mana lagi ? "
Albert : " Ke Gereja."
Mama : " Hahhh !?? dengan mukamu yang belepotan dan badanmu yang bau itu ??? "
Albert : " Bukan , dengan John , tetangga sebelah ."
Mama : "Hah??????


Kondom Arab

Ada seorang Arab sedang berdarmawisata di pulau Bali. Dia ingin juga merasakan 'rasanya' cewek Indonesia. Karena orang Arab itu takut kena AIDS, maka dia nyari kondom di sebuah Apotik.
Arab : "Saya minta kondom ukuran XXXL!"
Apoteker : "Wah, disini yang terbesar ukuran XL Pak. Coba anda cari di Australia, mungkin ada".
Lalu Arab tadi ke Australia, nyari kondom. Tapi yang terbesar di negeri itu ukuran XXL. Maka terpaksalah dia pulang kembali ke negara Arab hanya untuk beli kondom.
Arab : "Saya minta kondom ukuran XXXL!!!"
Apoteker Arab : "Oh, maaf, Pak ... untuk anak-anak sebelah sana ....!!!"


Aku Dan Saya..

ada dua orang sahabat karib yang selalu rukun. Pada suatu ketika mereka berkumpul dan berbincang bincang tentang suatu tebakan, tebakan yang di ajukan oleh salah satu orang itu adalah sebagai berikut :
YANCE :"Heh Ndri, apakah ada bedanya antara aku dan saya.?"
ANDRI :"Ya jelas ada donk.."
YANCE :"Kalo gitu Ndri apa bedanya aku dan saya...?"
ANDRI :"Emmm tulisannya donk...kan lain..."
YANCE :"Wah masih salah"
ANDRI :"Apa ya..oh ya..penempatannya...Aku untuk non formal dan saya untuk formal.."
YANCE :"Wah masih salah juga.."
ANDRI :"Wah nyerah deh..."
YANCE :"Bener nyerah..?"
ANDRI :"Ya wis.."
YANCE :"Bedanya "AKU" itu adalah seluruh tubuh kita..paham..?"
ANDRI :"Paham,...Kalo "SAYA"...?
YANCE :"Kamu ya terserah… mau MONYET kek, KEBO kek…..."
ANDRI :"#@?!&#%!@!!!!!”


Nggak Mirip...

Ada seorang bapak-bapak sedang duduk di sebuah bis. lalu datang anak muda lalu duduk disebelah bapak.
anak muda : pak.. Rano karno ya
bapak : bukan.
selang 15 menit anak muda itu tanya lagi
anak muda : pak Rano karno ya
bapak : bukan !
Selang 10 menit anak muda itu tanya lagi
anak muda : pak rano karno ya
bapak : (dengan nada agak kesal) Bukan !!
Karena kesal bapak itu turun dari bis dan duduk di halte. Eh anak muda itu ikut turun.
anak muda : pak Rano karno ya
bapak : (karena kesal bapak itu bilang) ya saya rano karno.
Anak muda dengan telunjuk bilang : KOK GAK MIRIP SIH?!!


Wrong Number

Suatu ketika ada seseorang yang bermaksud menelpon Mr. Brown.
Penelepon : Hallo, bisa bicara dengan Mr. Brown.
Penerima : Oh, ini Mr. Black.
Penelepon : Sorry, wrong color!


Malam Pertama

Pasangan muda yang sama-sama masih perawan akhirnya menikah. Masing-masing gugup ketika menghadapi malam pertama, namun tidak ada yang mau mengaku atau bertanya kepada pasangannya tentang apa yang harus dilakukan.
Didera kebingungan, si pengantin cowok bertanya kepada ayahnya, "Papa, apa yang harus saya lakukan?"
"Telajanglah dan naik ke tempat tidur", jawab ayahnya. Kemudian ia melakukan apa yang disarankan ayahnya. Si pengantin cewek kaget setengah mati melihat kelakuan suaminya, ia kemudian bertanya kepada ibunya. "Telanjanglah dan ikuti suamimu", saran ibunya.
Setelah berbaring beberapa lama, si pengantin cowok ke luar kamar dan bertanya lagi kepada ayahnya, "Apa lagi yang harus saya lakukan?" Sambil geregetan ayahnya menjawab, "Lihatlah tubuh telanjang istrimu. Kemudian masukkan bagian tubuhmu yang paling keras ke tempat istrimu kencing!"
Beberapa saat kemudian, giliran si pengantin cewek bertanya kepada ibunya. "Apa yang harus saya lakukan?" Ibunya balik bertanya, "Apa yang sedang dilakukan suamimu?" Setengah mengeluh si pengantin cewek berkata, "Ia sedang membenamkan kepalanya ke dalam toilet!"


Nggak Mau Masuk Sorga

Suatu pagi dikelas sebuah sekolah taman kanak-kanak.
Bu guru bertanya kepada anak muridnya.
Bu Guru : "Siapa yang mau masuk sorga acungkan jarinya..??"
Murid : "Saya Bu Guruuuuuuuu...."
Hampir semua murid dikelas tersebut mengacungkan jarinya,namun hanya satu anak yang tidak mengacungkan jarinya.
Maka bertanyalah guru tersebut.
Bu Guru : "Bejo, kenapa kamu tidak mau masuk sorga?"
Bejo : "Saya tidak mau masuk sorga Bu, saya ingin masuk tentara"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.