Senin, 23 April 2012

10 Jawaban Soal Ujian Paling Unik Dan kocak

Mungkin sobat pernah mengalami hal ini. Saat dimana kita kehabisan akal untuk mengisi soal ujian yang sudah kelewat susah. Yang ada kita malah bengong, planga-plongo, gambar-gambar gak jelas atau malah ngisi jawaban seenak jidat kita aja. Ya sudah mari kita saksikan 10 Jawaban Ujian Yang Unic dan Lucu tersebut.

Kreatif
Pantes kalo ini orang ngaco jawabannya
Yang jawab mungkin sedang marah, padahal ini soal untuk anak TK
Sepertinya ini ujian untuk masuk RSJ
Gajah terbang
Cerdas banget ne yang jawab
'Who was Adlof Hitler ?' wkakaka
No comment dech
Imajinasi tinggi
Bunuh diri
 
 
SUMBER :yottabaca.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.