Kamis, 26 April 2012

Ngakakk |Ternyata Prajurit Indonesia Emang Paling Berani

tentara


Prajurit Indonesia emang paling Berani
Tiga orang jenderal, masing masing dari amerika, rusia dan indonesia berjalan-jalan di kebun binatang ragunan bareng anak buahnya.

Sesampainya di depan kandang singa, jenderal amerika langsung pamer keberanian prajuritnya

JA: Prajurit, cepat kamu masuk ke kandang singa itu dan ambilkan
saya bulu ketek singa jantannya!

PA: siap, pak!
Si prajurit amerika pun langsung melompat ke kandang. Lima menit kemudian, ia kembali dengan tubuh penuh luka sambil membawa bulu ketek singa

JA: tuh liat, anak buah kami berani & hebat, kan? prajurit amerika emang nomor satu!

JR: ah, prajurit rusia lebih hebat. Prajurit, cepat masuk ke kandang singa dan cabut kuku jempol singa paling gede yang ada di sana!

PR: siap, pak!
Si prajurit rusia melompat ke kandang. 10 menit kemudian, dia kembali dengan tubuh berdarah dan tangan buntung sambil membawa kuku jempol singa

JR: liat kan? prajurit rusia lebih lebih berani!

JI: ah, prajurit loe berdua gak ada apa-apanya kalo dibandingin sama prajurit indonesia! Prajurit, cepat ke sini! cepat masuk ke kandang singa, terus cabut kumis semua singa yang ada di situ!

PI: Apa? heh jenderal, loe tuh udah sinting atau emang gak punya otak sih? ngasih perintahnya yang kira-kira, dong!

JI: Liat kan? Prajurit kami paling BERANI. prajurit di negara lain mana ada yang berani marahin jenderalnya sendiri...


&^$&^%&%(P*_>"::?()_?":(&#&$>")_

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.