Minggu, 08 April 2012

Tips Membeli Mesin Fotocopy

Bisnsi jasa fotocopy dan percetakan saat ini sangat menjanjikan sekali. Hal ini tentunya ditunjang dengan lokasi usaha ini strategis seperti berdekatan dengan kantor dan instansi pemerintah, sekolah dan kampus. Bagi anda yang ingin dan baru memulai bisnis fotocopy ini selain lokasi anda juga harus mengetahui cara memilih mesin fotocopy yang bagus.


mesi fotocopy


Bagi pemula dan memiliki modal yang Sedikit, ada baiknya memilih mesin dengan harga jual fotocopy dengan spesifikasi yang menengah, cukup dengan mesin fotocopy middle speed. karena harga yang lebih murah dari yang high speed. Alternatif lain Anda bisa memilih mesin fotocopy bekas yang high speed, Anda bisa membawa teman atau orang yang lebih paham tentang mesin fotocopy agar mendapatkan mesin yang bagus.


Sesuaikan kebutuhan usaha mesin fotocopy, kalau untuk fotocopy saja, anda bisa memilih fotocopy dengan tipe analog, namun apabila ada kebutuhan print atau scanning, email, dll lain, Anda bisa memilih tipe mesin fotocopy digital. Karena memiliki fitur yang lebih lengkap. Untuk hal ini, sebaiknya Anda melakukan survey langsung ke lokasi untuk mengetahui kebutuhan calon pelanggan nantinya.


Jangn lupa untuk memilih mesin fotocopy yang memiliki service center yang banyak, serta ketersediaan spare part atau suku cadang yang memadai. Jadi apabila mengalami kerusakan bisa dengan cepat ditanggulangi.

Pilihlah mesin fotocopy yang memiliki perawatan yang mudah, dan sebaiknya Anda bisa melakukan perawatan sendiri agar menghemat biaya operasional.


Dengan memilih mesin fotocopy yang bagus dan tepat, bisnis yang anda jalankan akan berkembang dengan pesat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.